Saturday, December 21, 2013

Terlatih Patah Hati

Hari ini salah seorang sahabat saya, Reo, mengirim chat ke dalam group BBM. Isinya begini, “Udah pada dengerin lagu ini? Terlatih patah hati – by The Rain feat Endank Soekamti, liriknya keren :x “.
Dan benar kata dia, liriknya memang keren. Bener-bener keren! :x



Aku sudah mulai lupa saat pertama rasakan lara.
Oleh harapan yang pupus, hingga hati cedera serius.
Terimakasih kalian, barisan para mantan dan semua yang pergi  tanpa sempat aku miliki.
Tak satupun yang aku sesali, hanya membuat ku semakin terlatih.

Begini rasanya terlatih patah hati, hadapi pedihnya terlatih disakiti.
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa), ditinggal tanpa alasan (sudah biasa). :#
Terluka itu pasti, tapi aku tetap bernyanyi. :x

Lama tak ku dengar tentangnya, yang paling dalam tancapkan luka.
Satu hal yang aku tau, terkadang juga dia rindu.
Terimakasih kalian, barisan para mantan dan semua yang pergi  tanpa sempat aku miliki.
Tak satupun yang aku sesali, hanya membuat ku semakin terlatih.

Begini rasanya terlatih patah hati, hadapi getirnya terlatih disakiti.
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa), ditinggal tanpa alasan (sudah biasa). :#
Terluka itu pasti, tapi aku tetap bernyanyi. :x



Hahaha, kocak sekali bukan liriknya? Tapi tetap saja, meskipun sering patah hati atau tersakiti, saya tak pernah terlatih. Tetap saja, meskipun terluka itu pasti, saya tak pernah menganggapnya itu sudah biasa. Bagaimana juga lebih indah dicintai daripada patah hati bukan?

No comments:

Post a Comment