Sunday, March 17, 2013

Bali and The Perfect Beach

Bali adalah tempat pertama yang mengajarkan saya mencintai laut. Menjadikan saya sebagai pemuja pantai. Dan pantai-pantai inilah yang memukau saya dan membuat saya jatuh cinta, lagi...dan lagi... :-$


Dreamland Beach
4S: Perfect Combination!
Like in the dream land, right?
Ombaknya ini loh yang bikin surfer-surfer jatuh hati
Kesepian, kedinginan, dan terlupakan.


Padang-padang Beach

Meskipun jalan masuk sempit, tapi sebanding begitu liat ini. :)
Cocok untuk sunbathe
At my favourite place: Beach!
Back light, but I like this pic!

Blue Point, Suluban

Goin' down before see the captivate wave
Tempat fave pencari ombak
Dikelilingi karang, sangat berbahaya waktu air mulai pasang. U could trapped in here!

Blue Lagoon

Sepi, jauh dari keramaian. Perfect!
Really blue, right?
Ini dia karang-karang yang mengelilingi dan menjadikan pantai ini seperti sebuah lagoon.


Candi Dasa Beach

Sunbathe sambil disuguhi view ini. Indahnya dunia!

Berenang di pantai-sunbathe-berenang lagi. Duhhh, pengennn... *gigitin jari


Last, but not least: Kuta Beach!

Pantai yang menurut saya paling romantis di Bali? Kuta!
Tempat favorit saya: Kuta in the morning!
Full of freedom
Papa-Mama nya aja cinta laut gini. Masa anaknya engga? :D


Hope I can see this beachs soon! Udah kangen berat nih! *smooch

No comments:

Post a Comment