Monday, August 13, 2012

@ TwentyFive




Ga terasa gue udah 25 tahun. Hahaha, ga masuk akal ya? Secara tampang masih imut gini, dan gaya masih mirip anak kuliahan. Eaaa… :-$

Yap, ga nyangka udah seperempat abad umur gue, dan banyak hal yang masih harus dilakukan, banyak mimpi yang harus diraih dan banyak target yang harus dicapai. Hohoho… :D

Dan dimulai dengan janji gue ke diri gue sendiri untuk menjadi “more responsible”, “more mature”, dll maka gue mau memulai dari blog ini. Loh, loh, gimana caranya? Simple aja sih. Diawali dengan koreksi bahasa gue yang acak-adut ga keruan. Yeah, gue mau berbahasa Indonesia baik dan benar. Ga ada lagi kata gue-elu, yang ada adalah kata saya-kamu.

Dilanjutkan dengan pembukaan aib. Hah??? :o
Bukan aib sembarang aib, tapi ini tentang aib-aib perjalanan gue. Kalo sebelumnya gue menyimpan cerita itu di dalam otak, menutup rapat-rapat, menyembunyikannya bagai harta karun tak ternilai, setelah ini gue mau membebaskannya. Membiarkannya mengalir dalam ketikan tangan di tuts keyboard laptop kesayangan gue. Dan semoga “aib” gue boleh menjadi pembelajaran buat siapa aja yang entah sengaja atau tidak, tersesat dalam blog ini, dan membawa dampak yang menyenangkan –apapun-itu- seperti mereka sendiri yang mengalaminya…

No comments:

Post a Comment