Tuesday, July 2, 2013

My First Rain in July

Ya, pagi ini hujan lagi, hujan pertama saya di bulan Juli. Jenis hujan dengan tamparan angin kencang dan guyuran air yang seakan ditumpahkan dari langit. Jenis hujan yang tak pernah diundang kehadirannya di musim panas. Jenis hujan yang tetap saja mengaburkan jarak pandang dari dalam mobil meskipun wiper Sunset sudah saya setel pada mode paling kencang. Jenis hujan yang tak pernah saya duga. The unexpected one, like you.


Seperti kamu yang tak pernah saya tau, tiba-tiba sudah bercokol sedemikian dalamnya di otak saya. Menghantui pagi saya, tak pernah luput mewarnai malam saya.

Dan pagi ini, menatap langit yang penuh dengan rintik-rintik lebat, lagi-lagi saya teringat padamu. Yes, you, only you...
Yang meskipun memporak-porandakan pikiran dan hati, tapi anehnya tak pernah berhenti mengukir senyum di wajah saya. Yes, you, my unexpected one... 
Glad to have you in my life... :D

No comments:

Post a Comment