Thursday, September 13, 2012

Before my "secret" journey

Malam ini saya sibuk sekali. Sibuk packing.

What??? (again???) :D

Where will I go?
Pasti kalian semua pada heboh dan penasaran kemanakah lagi saya akan melangkah kali ini.
Tapi tenang saja, seberapapun kalian memohon, saya tidak akan memberikan clue. :p
Bukan mau sok rahasia-rahasiaan, tapi karena saya memang ingin liburan.
Mengistirahatkan otak yang sudah mulai berasap, menenangkan jiwa yang terus mengeluh... (*mulai lebai)

With who?
Noone. Just ME. :D

Beberapa dari kalian mungkin mulai mengangkat alis. Siap-siap melontarkan ejekan pada saya. Bilang saya nekat lah, mulai gila lah, atau tidak tau bahaya.
Haha, mungkin semuanya benar. Like I said before, it depend on what u want to see in me. :)

Beberapa dari kalian mungkin juga ada yang ngiler berat plus sirik abis. Hohoho, tenang guys, pengalaman ini pasti akan mulai saya bagi ketika saya kembali dan bisa menyentuh laptop ini. :D

So....? Be patient, okay?
See yaaa .... :-k :-k

No comments:

Post a Comment