Monday, November 14, 2011

First of all


Ibarat makalah yang selalu diawali dengan kata pengantar atau pidato yang dimulai dengan pembukaan, maka sudah selayaknya dan sepantasnya kalo gue juga ngasih kata sambutan di blog yang baru terbit ini... (jeng, jeng... ga penting banget :b)

Jujur, udah lama banget gue pengen nulis blog. Tapi entah kenapa selalu terhalang satu hal: M.A.L.A.S…

Gue males banget kudu setor muka depan laptop tiap hari, dengan jadwal gue yang benernya dibilang longgar juga engga (sok sibuk.com). Masalah kedua adalah gue ga konsisten. Di satu waktu doyan banget nulis. Di lain waktu, megang keyboard aja ogahnya minta ampun. Maklum lah dengan kerjaan gue sebagai corporate slave yang notabene kudu melototin komputer 8 jam sehari, rasanya males banget pas di waktu senggang kudu mesra-mesraan lagi sama komputer.

Yah, tapi gue pengen banget cerita. Cerita tentang hidup gue yang benernya biasa-biasa aja. Makanya itu gue bela-belain  jam setengah 1 ini gue masih ngetik kalimat-kalimat ga jelas. (Weleh, sapa juga yang minta ya?)

Udah ah, daripada blog yang udah kacrut ini semakin kacrut, udahan dulu kali yee…. Ciaoo…. :b

No comments:

Post a Comment